Aku di Google Latittude


Sekarang sudah tenang kalo gak tau arah tujuan soalnya sekarang di  ku sudah tertanam aplikasi google maps plus latittudenya. Jadi mau kemana aja tinggal pencet dan sampelah ke tujuan yang aku cari.
Kalo aplikasi google maps saya yakin semua sudah familiar banget, tapi apa itu google latittude?
Okee, ini sepengetahuan saya aja penjelasannya setelah menggunakan aplikasi ini, jadi intinya dengan google latittude kita bisa mengetahui dimana posisi temen atau diri kita sekarang. Bisa dikatakan ini seperti GPS yang menampilkan posisi kita sekarang. Karena kemanapun kita berjalan google latittude akan selalu mengupdate posisi kita, ya bisa juga dikatakan sebagai pelacak gitu deh.
Syarat untuk mendapatkan aplikasi ini ya tentu saja harus download dulu dari situs “m.google.com” kemudian diinstal di HP anda, setelah itu anda juga harus punya akun di google. Kalau sudah punya akun gmail silahkan gunakan akun itu untuk login ke google maps/google latittude anda. Setelah itu silahkan nikmati kemudahan yang diberikan. Untuk menambah asiknya aplikasi ini silahkan tambah teman di latittude anda jadi semakin rame deh tu latittude yang ada di layar HP anda.

So, silahkan selamat mencoba fasilitas ini, dan enjoy how easy wherever you go.

original post at http://www.photoDiary.us

Advertisements
This entry was published on November 21, 2012 at 08:49. It’s filed under Stuff and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

give me your comment, please [below]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: